,.

Thursday, January 3, 2013

The Final Report of The Task of ICT on Mathematics

Oleh 

Fanni Fatoni NIM 06122802012
IMPoMe 2012 Sriwijaya University

Seperti yang telah saya sampaikan di sini, bahwa mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan gambaran/pengetahuan kepada mahasiswa sedikit tentang sistem komputer, ICT dan perkembangan nya, ICT di dalam matematika, program java applet, membangun sumber pembelajaran matematika berbasis web, membangun sebuah website/weblog dan penggunaanya di dalam Proses Kegiatan Belajar Mengajar di kelas. Pertengahan bulan Oktober 2012 merupakan pertemuan pertama pada mata kuliah ICT on Mathematics di kelas International Masters Program on Mathematics Education (IMPoMe) Sriwijaya University. Pada pertemuan tersebut, kami diajar Prof. Zulkardi tentang mata kuliah itu dan beliau menyampaikan beberapa tugas akhir di dalam perkuliahan tersebut yang diantaranya.
  1. Membuat blog pribadi terkait matematika dan PMRI serta blog P4MRI dari untuk masing-masing mahasiswa (dapat dilihat di dalam blog ini).
  2. Membuat media pembelajaran dengan powerpoint/flash untuk pembelajaran siswa/guru di kelas (klik di sini).
  3. Membuat Web Based Lesson yang akan disajikan dalam blog tersebut (klik di sini).
Di dalam laporan yang tersaji di bawah ini, penulis akan menyampaikan beberapa hasil terkait tugas mata kuliah ICT on Mathematics yang ada di dalam blog, dari mengenai blog pribadi, blog P4MRI, media pembelajaran powerpoint dan tugas Web Based Lesson. Berikut ini adalah hasil-hasil yang telah dicapai dalam tugas-tugas pribadi tersebut selain bisa diakses langsung di dalam blog ini, bisa pembaca download pada file di bawah ini
Laporan Ringkas Tugas Akhir ICT About Blog

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons