,.

Friday, November 21, 2014

Pembelajaran Kurikulum 2013 Tematik Integratif Kelas 4 SD dengan Tema Selalu Berhemat Energi

Setelah pada posting kemarin tentang pembelajaran kurikulum 2013 tematik integratif kelas 4 dengan tema “selalu berhemat energi”. Berikut ini saya akan memberikan sedikit sumbangsih dari teman saya yang lainnya. Jika sekiranya para pembaca belum menemukan blog teman saya, saya akan memposting RPP dan LAS yang telah dibuat oleh teman saya. Hehehehe, peace, :D. Saya telah sepakat dengan teman-teman satu kuliah dahulu untuk membantu saling membagi informasi yang bermanfaat bagi para pembaca dengan menyertakan sumber aslinya, :D yang semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Berikut ini contoh lain dari RPP dan LAS yang lain dari kelas 4 dengan tema yang sama pada mata pelajaran yang sama yaitu matematika dan IPA yaitu “Selalu Berhemat Energi” dengan subtema “Pemanfaatan Energi”. Sebagai bentuk lain untuk para pembaca agar mempunyai alternatif lain dalam mengajar di kelas. Berikut ini RPP dan Lembar Aktivitas Siswa yang bisa didownload.

Download RPP Pembelajaran

Download LAS Pembelajaran

Silahkan mengunjungi blog teman saya yang terdapat file terdapat di sini

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons